Rabu, 20 Agustus 2014

Satu Hati Peduli Palestina

    Penggalangan dana "Satu Hati Peduli Palestina" dilakukan oleh Pemuda Pemudi Serasan Sekundang (PPSS) Muara Enim yang melibatkan Mahasiswa/i Perguruan Tinggi Serasan (STIH, STIE dan STIT), STI-Tarbiah dan Akademi Kebidanan (Akbid) dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT RI KE 69.





     Acara yang dimeriahkan oleh Band - band Indi Muara Enim, Bara Band Tanjung Enim, Gending, Paduan Suara dll.





    Yang dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Muara Enim (Ir. H. Muzakir Sai Sohar), Bapak Wakil Bupati Muara Enim (H. Nurul Aman, SH) serta jajarannya. Didalam kata sambutan Bapak Bupati Muara Enim, Bapak Bupati Muara Enim memberikan sumbangan pribadinya senilai Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) untuk masyarakat Palestina.
     Penyerahan dana yang telah terkumpul (sementara) diserahkan langsung secara simbolis oleh Bapak Bupati Muara Enim kepada Ketua Mer-C (dr. Hendry) dengan nominal Rp 27.922.000,- (dua puluh tujuh juta sembilan ratus dua puluh dua ribu rupiah).



    Dengan acara semeriah ini, mampu membangkitkan solidaritas para tamu undangan dan masyarakat Kab. Muara Enim. Sehingga mereka semua rela mengeluarkan uang mereka secara ikhlas untuk disumbangkan ke Palestina.
   Maka total keseluruhan dana yang terkumpul sampai akhir acara berjumlah Rp 44.653.000,- (empat puluh empat juta enam ratus lima puluh tiga ribu rupiah). Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi saudara - saudara kita yang berada di Palestina.

    Terima kepada :

  • Panitia Pelaksana
  • Seluruh Mahasiswa/i (Perguruan Tinggi Serasan, STI-Tarbiah & Akademi Kebidanan)
  • Bapak Bupati Muara Enim (Ir. H. Muzakir Sai Sohar) Serta Jajarannya
  • Instansi - instansi terkait dan Sekolah Menengah Atas, dan
  • Seluruh masyarakat Kab. Muara Enim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar